Pages

Cara Kerja Andon Remote Indicator


Cara Kerja :


Untuk Perusahaan Yang Banyak Karyawan (pekerja) 


Ketika Terjadi Truble pada Mesin, Installasi atau Kebutuhan akan Sesuatu, maka Sipengguna akan menggunakan alat ini sebagai Indikasi terhadap Error atau Pemberitahuan terhadap yang lainnya untuk meningkatkan Efektivitas dan produkktifitas kerja, sehingga akan menghemat waktu dan pekerjaan. 

  • Contoh : Untuk Perusahaan Garmen, Pabrik yang banyak Operator di mesin, ketika terjadi Error pada Mesin maka Operator cukup menekan tombol Remote yang telah disediakan kemudian Teknisi akan segera datang karena telah menerima signal dari Operator bahwa mesinnya telah terjadi Error (efektiv) tidak usah menunggu laporan atau telepon. hal ini sangat membantu sekali dalam hal Down Time dan Respond Time bagi Pekerja. Jadi Berapa lama Mesin Itu Rusak, Berapa lama Teknisi bisa menyelesaikannya dan Berapa Lama waktu yang terbuang serta berapa lama Teknisi Merespondnnya. Ini juga bisa mengetahui kinerja Teknisi akan keahliannya dalam mereapir Error tersebut. Dan Alat ini bisa mendeteksi apa yang operator Rasakan spt. Mesinnya yang Rusak, Atau Gangguan pada bagian mesin lainnya. 
  • Untuk Perusahaan Rumah Sakit, Andon Remote Indicator Teknologi Wireless ini tidak banyak menggunakan kabel karena didukung dengan teknologi Wireless. Bisa di pasang di seluruh Kamar Pasien. Sehingga Kebutuhan Pasien akan Kinerja Perawat, Dokter dan lainnya akan mudah didapat dengan menekan tombol Remote sesuai dengan menu yang di inginkan oleh Rumah Sakit. Hal ini akan Mempengaruhi terhadap Down Time dan Respond Time dari Parawat, Dokter Jaga dll. sehingga pelayanan terhadap Pasien lebih Maximal. Misalkan: Seorang Pasien A di Kamar 3 Ruang 1 Kls VIV membutuhkan Dokter segera. hal ini tidak usah menghubungi dulu operator tetapi si pasien dengan langsung bisa memberikan signal kpd dokter Jaga, bisa Via Message atau Indicator yang di pasang di Ruangan Dokter Jaga tersebut. (dengan Message masuk Ponsel Dokter Lebih efektif karena ketika dokter jaga lagi tidak stenbye di ruangan makan akan mendapat signal dari Pasien



Vidio ini hanya Visual Saja ANDON Anggun Tm  bisa memberiakan solusi sesuai dengan kebutuhan anda sehingga lebih familier dengan selera pemesan

  • Untuk Restourant dan Hotel, Bisa digunakan Sebagai Channel Pemesanan yang langsung bisa di akses oleh Pelayan, Kasir dan Koki Penyedia Makanan/Masakan atau apapun kebutuhan Pelanggan. Hal ini tidak perlu dipasangkan banyak CS dan Pelayan untuk setiap Room atau lokasi. dengan disediakan daftar menu yang dipilih oleh pelanggan, pelanggan bisa memesan apa saja dan jumlah berapapun dengan terindek nomor meja atau ruangannya. Woow... Bisa seperti ini.. Ya, dengan teknologi perhitungan yang matang makan alat Andon Remote Indicator ini akan sangat membantu, jadi Pelanggan tidak usah selalu memanggil pelayan cukup menggunakan pasilitas Andon yang kami sediakan.....Ayo!! segera sebelum tempat lain menggunakannya.

  • Untuk Instansi Pemerintahan, Bank, Proyek dll, Andon Remote Indicator ini bisa digunakan dalam berbagai kondisi dengan manfaat yang lebih menguntungkan, Alat ini bisa di padukan dengan sistem lainnya seperti Payroll pada perusahaan. Jadi Tunggu Apalagi karena Kami Mengerti Anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar